Ngopi Murah Ditemani Pemandangan Gunung Sumbing Tersedia di Temanggung

Tempat ngopi murah ditemani pemandangan gunung terbesar

Travelnesia.id – Temanggung kaya akan wisata alam yang menawan dan memanjakan mata. Bagaimana tidak, panorama keindahan Gunung Sindoro dan Gunung Sumbing nampak jelas ketika pagi hari.

Lanskap Gunung Sumbing dan Gunung Sindoro nampak lengkap ditemani secangkir kopi penghangat suasana. Untuk bisa menikmati panorama tersebut tidaklah mahal.

Sebab, diperbatasan Kabupaten Temanggung dan Wonosobo kini telah tersedia cafe atau tempat nongkrong untuk menikmati keindahan salah satu gunung terbesar di Jawa Tengah itu.

Warung kopi Jembatan Sigandul yang berada di sekitar perbatasan Kabupaten Temanggung dan Wonosobo menjadi salah satu tempat yang wajib di kunjungi bagi wisatawan yang melintas di jalur tersebut.

Tempat tersebut menjadi salah satu spot ngopi murah namun berkualitas mewah. Pasalnya di warung kopi tersebut akan disajikan pemandangan apik dua Gunung Sumbing dan Gunung Sindoro.

Lokasi yang berada diatas perbukitan serta tepat disamping Jembatan Sigandul menawarkan panorama keindahan alam Gunung Sumbing dan Gunung Sindoro yang menawan.

Lia salah satu wisatawan dari Semarang mengatakan bahwa dirinya memang sengaja singgah di warung kopi tersebut untuk beristirahat disela perjalanan sekaligus menikmati keindahan Gunung Sindoro dan Gunung Sumbing.

” Memang tempat ini bagus sekali dengan pemandangan panoramanya yang indah. Saya sudah tiga kali ke sini, yang pertama dan kedua kurang beruntung karena pada saat itu cuaca sedang berkabut sehingga kurang puas,” katanya.

Dikatakannya untuk mendapatkan kenikmatan ngopi ditemani panorama nan menawan tersebut para pelancong bisa datang ketika pagi maupun sore hari.

” Lebih baik kalau pagi hari atau sore kalau beruntung pemandangannya bagus sekali, kanan kiri Gunung Sumbing dan Gunung Sindoro akan terlihat jelas,” pungkasnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.