Harga Tiket One Piece Red Fans Screening Mencapai Rp.860.000, Apa Saja Sih Banefitnya ?

One Piece Red
One Piece Red

Wonosobo, Travelnesia.id – Bagi kalian para penggemar anime One Piece pasti tidak asing lagi dengan Movie One Piece Red. Movie terbaru dari serial manga One Piece yang dikarang oleh Eiichiro Oda ini sudah banyak ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya di seluruh mancanegara.

Movie yang akan tayang pada bulan september ini mendapat antusian yang sangat banyak dari para penggemar anime One Piece atau yang sering di sebut OPLOVERS.

Movie ini di sutradarai oleh Goro Taniguchi. Dia adalah sutradara dari OVA One Piece, yaitu One Piece – Defeat Him! The Pirate Ganzack. Ini adalah OVA yang keluar sebelum anime One Piece mulai rilis.

Cerita Singkat Movie One Piece Red

Uta Salah Satu Karakter Sinopsis Dalam Movie One Piece Red

Movie yang akan tayang di seluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 21 September 2022 ini menceritakan tentang karakter Shanks yang menjadi salah satu karakter misterius di dalam manga One Piece itu sendiri.

Movie ke 15 dari serial One Piece ini menceritakan tentang perjalanan Shanks yang ternyata mempunyai anak yang bernama Uta yang juga menjadi teman kecil Luffy sebagai pemeran utama One Piece.

Tidak hanya itu banyak karakter-karakter baru yang muncul di movie One Piece Red ini seperti Jimbe yang resmi menjadi anggota kru topi jerami, anggota-anggota dari bajak laut Shanks yang juga masih banyak belum di ketahui kekuatanya dan masih banyak lagi.

Harga Tiket Fans Screening One Piece Red

Berdasarkan laman resmi bioskop, fans screening One Piece Red akan diputar pada 17 September 2022. Harga tiket khusus penggemar untuk penayangan 17 September ini adalah sebesar Rp.860.000.

Mahal Sekali? Eits tunggu dulu, Harga Rp.860.000 yang tercantum tersebut sudah termasuk sejumlah barang aksesori lainnya. Seperti yang sudah diumumkan jaringan bioskop CGV pada Selasa (30/8).

Untuk Banefit atau barang yang akan didapat penggemar sejati One Piece dengan harga tiket Rp.860.000 itu adalah sebuah tiket menonton, satu set acrylic stand yang berisi 10 karakter, sebuah kaus One Piece: Red, 2 character card impor dari Jepang, 3 pin hologram, dan sebuah poster.

Nah, itulah banefit yang akan didapat dari harga tiket yang terbilang tidak murah, bagaimana menurut kalian mau tetap menonton Fans Screening One Piece Red bersama pasangan dengan harga yang tidak murah atau menunggu dibuka untuk umum saja?

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.