Dafam Hotel Management Memperluasan Wilayah Hingga Solo dan Medan

Dafam Hotel Management
Dafam Hotel Management

WONOSOBO, Travelnesia.id – Pada penghujung tahun 2022 Dafam Hotel Management (DHM) menggencarkan perkembangan bisnis usahanya ke berbagai wilayah di Indonesia. DHM siap hadir di dua kota yakni Solo dan Medan.

CEO Dafam Hotel Management Andhy Irawan mengatakan, pihak DHM telah melakukan kerja sama dengan PT Laksana Hotel Indonesia untuk pengelolaan Hotel Laksana di Solo. Dikatakan Andhy, Hotel Laksana Solo Managed by Dafam ini memiliki 52 kamar dengan 9 tipe millenial, 34 tipe superior dan 9 deluxe.

Read More

“Hotel tersebut dilengkapi tiga ruangan meeting dengan kapasitas mulai dari 20 – 150 pax, Laksana Sky Dine, Layana Artisan Coffee dimana para tamu bisa menikmati sajian makanan sambil bersantai. Hotel ini sangat strategis karena berlokasi dekat dengan pusat perbelanjaan Mall Paragon Solo, Taman Sriwedari dan juga hanya 10 menit dari Stasiun Kereta Api Balapan,” kata Andhy pada Sabtu (17/12).

Selain itu, lanjut Andhy, Dafam Hotel Management juga melakukan kerja sama dengan PT Dyokara Nusantara untuk mengelola Hotel Elais Medan managed by Dafam. Hotel tersebut dilengkapi dengan 77 kamar, dua meeting room, restoran, lobby lounge, coffee shop dan room service.

“Dengan bergabunganya Hotel laksana Solo managed by Dafam dan Hotel Elais Medan managed by Dafam tentunya semakin menambah luas jaringan dan juga portofolio DHM. Untuk di Medan ini hotel pertama tetapi menjadi hotel ketiga di area Sumatra. Di samping itu masih ada lima project hotl baru, yakni Tegal, Yogyakarta, Bali dan lainnya,” tutup Andhy.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *