Rekomendasi Love Hotel Kolombia Bagi Kalian yang Suka Selingkuh

Love Hotel
Love Hotel

Travelnesia.id – seperti di Jepang, trend Love Hotel atau hotel khusus buat bercinta juga menjamur di Kolombia serta sejumlah negara Amerika Latin lainnya. Bedanya, hotel yang ada begitu menjamin privasi para tamunya yang ingin bercinta atau selingkuh.

Di Kolombia dan sejumlah negara Amerika Latin, hotel tidak hanya jadi tempat menginap. Hotel ini misalnya, didesain khusus buat selingkuh.

Read More

Adalah Motel Kissme, salah satu Love Hotel yang paling terkenal di Kolombia. Hotel yang satu ini memang menawarkan tempat untuk tamu yang ingin bercinta hingga berselingkuh.

Tak jauh beda dengan di Jepang Motel Kissme yang terletak pada Kota Cali, Kolombia, juga menawarkan sejumlah kamar dengan tema khusus untuk bercinta. Mulai dari kamar bertema igloo, oriental hingga luar angkasa, semua ada.

Jasa Love Hotel Memiliki Banyak Peminat Di Kolombia

Herannya, jasa Love Hotel seperti Motel Kissme memiliki banyak peminat. Tamunya pun tidak hanya anak remaja dan pasangan kekasih, akan tetapi juga politisi hingga pria dan perempuan yang telah menikah.

Para tamunya pun dapat menyewa kamar itu buat beberapa jam saja. tak tanggung-tanggung, terdapat juga sejumlah kuliner hingga properti tambahan seperti dildo.

Diberitakan oleh CNN, beragamnya orang yang memakai jasa Love Hotel di Kolombia ditimbulkan oleh unsur budaya. Sejatinya, anak muda di Kolombia hidup bersama orang tuanya hingga umur 20-an. tidak sedikit yang butuh ruang untuk melakukan hubungan intim di luar sepengetahuan orang tua.

Sedangkan bagi laki-laki atau perempuan yang sudah menikah, Love Hotel seperti Motel Kissme juga jadi tempat aman buat melakukan perselingkuhan. Soalnya, identitas setiap tamu yang ada begitu dijaga ketat oleh pihak pengelola.

“Kadang, orang yang sudah menikah hanya menginginkan waktu ‘bercinta’, jauh dari anak mereka,” ujar warga setempat seperti diberitakan News Australia.

Akses masuk serta keluarnya pun dirancang begitu privat. Malah sekilas, Motel Kissme juga tidak tampak seperti sebuah Love Hotel. Soalnya dari luar tidak tampak mencolok.

Per empat jamnya, biaya sewa kamar di Motel Kissme ditaksir sekitar 30 ribu peso atau sekitar Rp 134 ribu. Jika ingin tambah waktu, traveler pun bisa memilih paket 12 jam.

Namun tak hanya di Kolombia, Love Hotel serupa juga tengah menjamur di sejumlah negara Amerika Latin di luar Kolombia. contohnya seperti di Argentina, Chile, Guatemala dan lainnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *