5 Angkringan Modern yang Murah di Yogyakarta

Angkringan Modern
Angkringan Modern

Travelnesia.id – Daerah Istimewa Yogyakarta dikenal dengan suasana malam nya yang sangat romantis. Alapagi dengan banyaknya wisata kuliner yang buka hingga malam hari.

Salah satu tempat menikmati malamnya kota Yogyakarta adalah angkringan. Selain angkringan pinggir jalannya, kamu akan mendapati angkringan modern yang tersebar di berbagai tempat.

Read More

Angkringan modern biasanya memiliki tempat yang lebih luas dan interior yang menarik. Di samping itu menu-menu di angkringan modern pun lebih beragam.

Berikut Travelnesia telah merangkum menjadi 5 Angkringan Modern yang terkenal Daerah Istimewa Yogyakarta :

1. Pendopo Lawas

Di sekitar Alun-alun Utara ada satu angkringan modern yang saat ini sedang naik daun. Nama tempatnya Pendopo Lawas.

Angkringan ini sering ada live music, sehingga banyak wisatawan dan warga lokal yang sering datang ke sini.

Selain menyaksikan live music, kamu pun dapat menikmati aneka nasi kucing dan gorengan di tempat ini. Rata-rata harga hidangan sangat murah tidak sampai Rp 10.000.

2. Warung Klangenan

Berikutnya ada Warung Klangenan yang berlokasi di Jalan Patangpuluhan Nomor 28, Patangpuluhan, Wirobrajan, Kota Yogyakarta.

Warung makan ini mengunsung konsep angkringan modern dengan bangunan berupa rumah yang homey.

Di sini kamu bisa menikmati nasi kucing aneka lauk lengkap dengan sate-satean dan gorengan. Harga satu bungkus nasi kucingnya sekitar Rp 3.000, sedangkan satenya Rp 1.000.

3. Angkringan Modern Pak Deki

Angkringan Modern Pak Deki berlokasi di Gang Nakulo Nomor 30A, Dero, Condongcatur, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, Yogyakarta.

Warung angkringan ini kerap jadi tempat nongkrongan anak muda di Yogyakarta, terutama saat akhir bulan.

Di warung angkringan ini kamu bisa menikmati aneka nasi kucing, gorengan, dan sate dengan harga terjangkau. Bahkan dengan uang Rp 10.000 saja kamu sudah bisa kenyang.

4. Angkringan Hortensia

Angkringan Hortensia menyajikan aneka makanan khas angkringan seperti nas kucing hingga sate-satean. Namun uniknya, tempatnya cukup modern dan berkonsep kafe.

Meski begitu harga makanan di tempat ini tetap terjangkau. Untuk nasi sekitar Rp 3.000 saja, sedangkan sate mulai Rp 1.500.

Lokasi Angkringan Hortensia ada di Jalan Bougenville Nomor 1, Karang Gayam, Caturtunggal, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, Yogyakarta. Jam bukanya pukul 13.00-22.00 WIB.

5. Djoyo Cafe Container

Djoyo Cafe Container cocok buatmu yang pengin nongkrong. Meski nama tempatnya kafe tapi tempat ini menyajikan aneka menu khas angkringan.

Bahkan di tempat ini kamu bisa membakar sendiri sate-sate yang dipilih. Untuk harganya tak jauh berbeda dengan angkringan biasa, mulai Rp 3.000-an.

Lokasi Djoyo Cafe Container ada di sekitar Karanglo, Sukoharjo, Kecamatan Ngaglik, Kabupaten Sleman, Yogyakarta. Jam bukanya Jumat-Rabu pukul 14.00-23.00 WIB.

Bagaimana Tavelers tunggu apalagi nikmati malamnya Yogyakarta bersama angkringan modern yang murah dan terjangkau

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *