Asyiknya Bermain Air di Tirta Langgeng TKL Ecopark

Travelnesia.id – Bermain air di taman air selalu menjadi aktivitas favorit banyak orang. Salah satu yang patut dicoba yaitu Waterboom Tirta Langgeng di Taman Kiai Langgeng (TKL) Ecopark. Di sana ada banyak permainan air yang tentu juga ramah anak. 

Beberapa pengunjung nampak asyik sekali bermain air. Ada yang memilih kolam gelanggang, tak kalah asyiknya mereka yang sedang berdiri di bawah ember tumpah. Begitu ember terisi penuh, otomatis menumpahkan isinya dan ini menjadi momen yang seru bagi mereka yang sudah lama menanti, satu persatu pengunjung berteriak heboh terguyur air. 

Pengelola kolam renang Mufahudin mengatakan pada space waterboom ini terdapat beberapa wahana yang bisa dijajal. Salah satu yang menjadi primadona adalah seluncuran setinggi delapan meter.

“Kedalaman kolam 1,5 meter. Tentunya sangat menantang untuk meluncur, apalagi  ada tiga  jenis seluncuran dengan panjang lintasan yang berbeda, tentunya sangat menarik untuk dicoba,” kaya Mufahudin kepada travelnesia, Selasa (28/6).

Di samping itu, terdapat kolam anak dengan kedalaman 50 centimeter. Tentu saja lengkap dengan wahana penunjang, misalnya saja prosotan. 

Pada saat yang sama, salah satu pengunjung Lidya (30) mengaku senang bisa mengajak anak-anaknya berlibur ke Tirta Langgeng. “Mumpung anak-anak libur saya ajak ke sini. Harganya juga terjangkau, anak-anak senang primary air di sini,” kata perempuan yang datang dari Salaman ini. 

Untuk menikmati seluruh fasilitas di sini, pengunjung cukup membayar dengan Rp10 ribu per orang. Kolam renang beroperasi setiap pukul 08.00 hingga 15.00 (Cot).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.