Berwisata Ke Taman Kyai Langgeng: Tak Perlu Binggung Mencari Santapan Siang 

Travelnesia.id – Bagi para wisatawan Taman Kiai Langgeng (TKL) Ecopark Magelang tidak perlu bingung bila ingin mencari santap siang saat mengelilingi wisata yang luasnya 27 hektar ini. Di sana  banyak penjual yang menawarkan berbagai makanan dan minuman dengan harga yang terjangkau. 

Ada beberapa titik pusat kuliner yang bisa dijumpai. Salah satunya yang berada tak jauh dari kawasan Rumah Apung Joglo. Beragam menu makanan ditawarkan di sini. 

Salah satu pemilik kios Sukarti mengatakan warungnya menjajakan beberapa menu seperti bakso, soto, mie goreng, mie rebus hingga nasi rames. Harganya pun cukup terjangkau mulai dari Rp12 ribu hingga Rp25 ribu. 

“Kami juga jualan aneka minuman. Saya berharap warung-warung makan di sini bisa memudahkan pengunjung untuk mendapatkan makanan,” terang Sukarti kepada Travelnesia.id, Selasa (28/6). 

Ia juga menambahkan bahwa dirinya dan karyawan aktif jemput bola untuk menawarkan menu makanan dan minuman ke pelanggan. 

“Bisanya kami menawarkan menu makanan dan minuman kepada pengunjung yang sedang duduk-duduk di kawasan Rumah Apung Joglo dan sekitarnya pelanggan tinggal pilih menu kemudian penjual akan siap untuk mengantar” tandasnya (Ris).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.