Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Wonosobo Menyambut Hari Bhakti Imigrasi Ke 73, Dengan Memberi Pelayanan 111 Permohonan Melalui Paspor Simpatik

Paspor Simpatik
Paspor Simpatik

WONOSOBO Travelnesia.id – Pada peringatan Hari Bhakti Imigrasi yang ke 73, Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Wonosobo telah melayani 111 pemohon paspor baru dan penggantian melalui pelayanan Paspor Simpatik sejak 07 sampai dengan 21 Januari 2023 yang diselenggarakan di Kantor Imigrasi Wonosobo dan UKK Magelang.

Layanan Paspor Simpatik adalah layanan paspor yang dilakukan di hari Sabtu dan Minggu dengan kuota paspor walk-in. Layanan ini akan memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk mengurus permohonan pelayanan paspor di luar hari kerja atau akhir pekan.

Read More

Pelaksanaan layanan Paspor Simpatik tahun ini didasarkan pada Surat Keputusan Direktur Jenderal Imigrasi Nomor IMI-0005.KP.04.01 Tahun 2023 tentang Panitia Nasional Hari Bhakti Imigrasi ke 73 Tahun 2023.

“Layanan Paspor Simpatik pada hari Sabtu-Minggu yang dicanangkan oleh Direktorat Jenderal Imigrasi merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka peringatan Hari Bhakti Imigrasi ke-73 pada tahun 2023 ini, dengan puncak perayaan pada tanggal 26 Januari 2023 mendatang.” ujar Kepala Kantor Ari Widodo.

Pelayanan Paspor Simpatik

Layanan ini melayani pembuatan paspor baru dan penggantian pada hari Sabtu – Minggu, 07-21 Januari 2023 mulai Pukul 08.00 – 12.00 WIB dengan kuota permohonan pada Kantor Imigrasi Wonosobo sebanyak 100 Pemohon dan UKK Magelang sebanyak 50 Pemohon.

Kegiatan Layanan Paspor Simpatik yang digelar Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Wonosobo disambut gembira oleh para pemohon paspor dengan adanya kesempatan untuk melakukan permohonan paspor di luar hari kerja. Salah seorang pemohon paspor bernama Eko Agus menyampaikan apresiasinya atas layanan ini.

“Saya sangat berterima kasih kepada Kantor Imigrasi Wonosobo karena bisa dilayani dalam penggantian paspor di hari libur. Layanan ini sangat memudahkan saya yang akan berangkat umroh dalam waktu dekat ini”. Ujarnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *