Kepala Divisi Keimigrasian Dukung Penuh Peningkatan Kelas Kantor Imigrasi Wonosobo

WONOSOBO – Kepala Divisi Keimigrasian Is Eddy Ekoputranto mengatakan bahwa Kantor Imigrasi Wonosobo terbaik dari segi sarana prasarana dan tata letak/layout layanan diantara Kantor Imigrasi se Jawa Tengah yang pernah dikunjungi untuk saat ini

Hal itu ia utarakan saat melakukan kunjungan kerja bertempat di Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Wonosobo, Kamis (02/11).

Namun hal itu dirasakan berbanding terbalik dengan status Kantor Imigrasi Wonosobo yang masih menyandang kelas dua.

“Dengan modal yang dimiliki oleh Kantor Imigrasi Wonosobo ini pastinya tidak sulit untuk naik kelas menjadi kelas satu” ujar Is Eko.

Is Eko selaku Kepala Divisi Keimigrasian Jawa Tengah mengungkapkan bahwa ia mendukung penuh peningkatan kelas Kantor Imigrasi Wonosobo.

Dilanjutkan dengan memberikan motivasi kepada jajaran Kantor Imigrasi Wonosobo baik itu pejabat struktural, pegawai dan PPNPN yang hadir di aula kantor untuk bergotong royong mencapai tujuan bersama.

“Tidak mungkin kenaikan kelas itu jatuh dari langit. Hal ini harus diperjuangkan bersama mulai dari Kepala Kantor dan didukung seluruh jajaran Kantor Imigrasi Wonosobo” imbuhnya.

Sebelumnya, Kadivim terlebih dahulu meninjau pelayanan keimigrasian pada Kantor Imigrasi Wonosobo. Turut mendampingi Kadivim berkeliling ruang pelayanan dan ruang kerja pegawai, Kakanim Wonosobo, K.A Halim beserta jajaran.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *