Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Wonosobo Gelar Sosialisasi Keimigrasian Bersama Para Forkompimda dan Puluhan Wartawan

Travelnesia.id – Dibuka oleh kepala Imigrasi kelas II non TPI wonosobo pak Ari Widodo Kantor imigrasi sukses menyelenggarakan sosialisasi pemberitaan dan penanganan media yang di selenggarakan rabu (24/08/22) di sindoro sumbung meeting room front one harvest hotel wonosobo

“Acara dibuka langsung oleh Kanim Wonosobo Ari Widodo. Yang hadir ada sekitar 40 peserta dalam kegiatan ini terdiri dari insan Imigrasi Wonosobo, Forkompimda dan puluhan jurnalis yang bertugas di Wonosobo,” kata Ketua Seksi Teknologi dan Informasi Keimigrasian Kantor Imigrasi Wonosobo, Jerold Napitupulu di sela acara.

Read More

Menurut Jerold kegiatan ini merupakan forum silaturahmi antara bidang humas Imigrasi Wonosobo dengan awak media. “Kami hadirkan Kepala Biro Suara Merdeka Kedu-DIY Edy Purnomo dan CEO Mercusuar Network Bambang Hengky,” ujar dia.

Edy Purnomo, lanjut Jerold akan membawakan materi tentang Etika Jurnalistik. Sementara itu wartawan senior Bambang Hengky akan berbagi ilmu tentang teknik dan metode pengambilan video berita.

“Kami terus menjaga hubungan baik dengan pers. Diharapkan program atau kegiatan terbaru Kanim Wonosobo dapat terpublikasikan secara lebih luas,” Pungkas Jerold. (bio)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.