Destinasi Wisata Baru di Temanggung, Sigandul View Sajikan Lanskap Gunung Sumbing

Foto Dok Google - Aprizal Ma'ruf

Travelnesia.id – Temanggung memiliki berbagai macam destinasi wisata alam yang menarik. Salah satu destinasi wisata baru yang wajib dikunjungi ialah Sigandul View. Destinasi ini berada di perbatasan antara Kabupaten Temanggung dan Kabupaten Wonosobo.

Sigandul View menyajikan lanskap dua Gunung Sindoro dan Sumbing yang bakal memanjakan mata. Di situ ada jembatan kaca yang baru pertama kali di Temanggung sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan.

Read More

Manajer Sigandul View Setiawan menyampaikan Sigandul View mengusung konsep coffee & resto yang menjadi satu dengan wisata alam.

“Ada beberapa spot yang kami sediakan di sini, yang menjadi unggulan kami adalah jembatan kaca, bagi pengunjung yang ingin merasakan sensasi melihat pemandangan sekitar maupun jarak jauh bisa menggunakan teropong yang ada di lantai tiga,” katanya.

Khusus untuk jembatan kaca, pengunjung sangat antusias karena ketika naik ke jembatan kaca ada sensasi tersendiri. Bagi anak-anak, Sigandul View juga ada taman kelinci dan taman koi di bagian bawah.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.