5 Pulau Romantis di Dunia yang Wajib Kalian Datangi

Pulau Romantis di Dunia
Pulau Romantis di Dunia

Travelnesia.id – Memiliki waktu bersama pasangan merupakan hal yang sangat penting dalam menjalin sebuah hubungan. Ada beragam cara untuk lebih merekatkan jalinan kasih antara Anda dan pasangan, yakni dengan mengajaknya berlibur.

Luangkan waktu Anda dan pasangan untuk melakukan traveling. Anda bisa mengajaknya liburan ke beberapa pulau romantis di dunia bersama pasangan agar hubungan makin lengket.

Read More

Dilangsir dari femalefirst.co Berikut ini lima Pulau Romantis di Dunia yang bisa Anda jelajahi bersamanya.

1. Bali, Indonesia


Pulau Bali terkenal dengan keindahan alam dan kekayaan budaya yang masih dipegang teguh masyarakatnya hingga kini.

Pantai, menjadi satu destinasi Pulau Romantis di Dunia yang paling diburu wisatawan. Di sana banyak sekali pantai dengan pemandangan yang sangat menakjubkan.

Bila bosan dengan suasana pantai, Anda bisa juga menelusuri pedesaan yang menyuguhkan persawahan dan menikmati budaya khas Bali.

2. Maladewa

Maladewa atau terkenal dengan Maldives terletak sekitar 700 kilo meter sebelah barat daya Sri Lanka. Negeri nan indah ini didiami 1200 pulau kecil dengan 26 atol atau terumbu karang melingkar.

Tak heran jika Maldives menjadi salah satu Pulau Romantis di Dunia yang populer untuk pasangan ber bulan madu. Ajak pasangan snorkelling untuk melihat langsung keindahan bawah lautnya.

3. Maui, Hawai

Maui sering disebut dengan Pulau Romantis di Dunia. Anda dan pasangan bisa menikmati berbagai kegiatan di sana, di antaranya melihat matahari terbit dari ketinggian 10 ribu kaki di Gunung Haleakala.

Di samping itu Anda juga bisa berjalan di pantai pasir putih yang terbentang di pulau tersebut.

4. Venesia, Italia

Vanesia, italia juga sering di sebut dengan Pulau Romantis di Dunia. Anda bisa mengajak pasangan menaiki gondola menelusuri kanal-kanal sempit sambil menyaksikan keindahan istana tua.

Jangan lupa ajak si dia menikmati gellato yang lezat, berwisata kuliner di restoran dengan pemandangan memukau atau menonton opera di Teatro La Fenice.

5. Santorini, Yunani

Arsitektur bernuansa putih yang bertengger di ataas tebing, belum lagi restoran yang menghadap kaldera, membuat Santorini mendapat hati bagi banyak pasangan.

Santorini memang terkenal dengan Pulau Romantis di Dunia untuk memadu kasih. Anda juga bisa menikmati indahnya matahari terbenam, menjelajai Oia dan berswa foto di Pantai Merah.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *