Hostel Murah Semarang Harga Dibawah 150 Ribu Rupiah


Hostel Murah Semarang Harga Dibawah 150 Ribu Rupiah Saja

Berencana liburan ke Semarang atau Anda saat ini sedang ada di kota Semarang dan lagi mencari tempat penginapan tapi finances minim? Tak perlu khawatir, sebab kami punya rekomendasi beberapa hostel murah di Semarang yang pastinya nggak akan bikin kantong Anda jebol. Sebab, harga yang ditawarkan untuk menginap di hostel Semarang yang akan kami pilihkan berikut ini ditawarkan dibawah Rp 150 ribuan saja. Lalu mengenai fasilitas, Anda juga tak perlu khawatir, sama halnya dengan resort – resort pada umumnya, hostel murah di Semarang juga sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang cukup lengkap, sehingga Anda masih tetap nyaman menginap di hostel Semarang tersebut. Nah, daripada harus berlama – lama lagi, langsung saja simak ulasan di bawah ini dan dapatkan hostel terbaik untuk bermalam Anda di Semarang.

hostel murah semarang

Hostel Murah Semarang Harga Dibawah 150 Ribu Rupiah Saja

Sleep & Sleep Semarang

Hostel murah di Semarang pertama yang kami pilihkan untuk Anda adalah Sleep & Sleep Semarang. Hostel tersebut ada di jalan Imam Bonjol No 15 – 17. Seperti yang sudah kami singgung di atas, bahwa hostel murah di Semarang ini juga tak jauh berbeda dengan resort – resort pada umumnya, yakni Sleep & Sleep Semarang juga sediakan fasilitas yang cukup lengkap dan memadai, seperti ruang tamu, tempat tidur, resto, TV, AC, WiFi, kedai kopi, enterprise middle, convention room, dan tempat parkir. Dengan harga mulai dari Rp 31.217,00 per malam Anda bisa menginap tanpa harus takut kantong Anda jebol.

mau touring ke indonesia dengan biaya murah? cek disini

Mess Inn Semarang

Pilihan lainnya adalah Mess Inn Semarang yang juga jadi hostel murah terbaik di Semarang bisa Anda pilih. Hostel tersebut akan memberikan kenyamanan dan harga yang sangat terjangkau, yakni mulai dari Rp 42.207,00 per malam. Hostel yang ada di jalan Imam Bonjol 2 No 10 tersebut juga sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti TV, AC, peralatan mandi, dan lain – lain. Juga ada pula fasilitas pendukung lainnya seperti, therapeutic massage, spa, sewa sepeda, dan tempat parkir.

The Capsule Gajahmada

Kemudian ada The Capsule Gajahmada yang ada di jalan Gajahmada 68 B, Bangunharjo. The Capsule Gajahmada ini juga sama seperti hostel di atas yang juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas memdai, seperti TV, AC, peralatan mandi, kedai kopi, lounge, sewa sepeda, convention room, dan lain – lain. dengan harga mulai dari Rp 55.315,00 per malam, Anda sudah bisa menginap dengan nyaman di hostel murah Semarang tersebut.

Homestay Satya

Rekomendasi berikutnya hostel murah yang bisa Anda jadikan pilihan terbaik untuk tempat bermalam di Semarang tanpa harus membuat kantong jebol adalah Homestay Satya. Hostel yang ada di jalan Sido Asih I No 50, Tlogosari ini juga sudah memiliki fasilitas yang cukup lengkap, seperti ruang tamu, tempat tidur yang nyaman, peralatan mandi, TV, WiFi, tempat parkir yang luas, dan lain – lain. Dengan harga mulai dari Rp 59.964,00 Anda sudah bisa menginap di Homestay Satya.

The Backpacker Semarang

Alternatif lainnya adalah The Backpacker Semarang yang ada di jalan Anggrek X No 2A, Simpang Lima, Semarang. Hostel tersebut juga sama dengan hostel lain di Semarang, yakni sudah dilengkapi dengan fasilitas yang memadai seperti AC, therapeutic massage, peralatan mandi, sewa sepeda, dan lain – lain. Untuk bisa menginap di hostel Semarang yang murah ini Anda hanya perlu membayar sebesar Rp 60.124,00 saja per malamnya.

Nah, itulah beberapa hostel murah Semarang harga dibawah 150 ribu rupiah yang bisa kami informasikan. Semoga bermanfaat.





travelnesia

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.