Menikmati BBQ Harvest Sky Cafe seharga Rp 5 Ribu

Travelnesia.id – Bagi Anda yang bingung mencari kuliner di malam hari, Anda dapat mencoba BBQ di Sky Promo di Front Hotel Wonosobo Harvest Hotel Front. Ada berbagai penawaran dari menu api dengan hagra dari Rp. 5.000.

Front One Harvest Hotel Wonosobo memiliki promosi baru, yaitu barbekyu di langit yang berlaku dari Juni hingga Juli. Promo ini menawarkan berbagai menu dengan konsep memasak langsung.

Kepala Eksekutif serta Direktur Minuman Makanan dan Front One Harvest Hotel Kusnandar menjelaskan bahwa orang dapat mencoba banyak menu dengan harga dari PR. 5.000. Dari makanan laut, ayam, dan daging.

“Dari minuman beralkohol, ada koktail udang RP 12 ribu, ada juga pasta RP. 20.000. Untuk barbekyu, ada sate calmar, pangsit daging sate, sate ikan dori, sate sauciss, jagung manis hanya biaya hanya biaya jagung yang manis saja Rp. 5 ribu, “kata Kepala Nandar yang ditemukan di Harvest Sky Cafe Floor 5 Front One Harvest Hotel Wonosobo.

Tidak kalah menarik, ada juga menu pembakaran lain, yaitu jaring RP. 15.000, seluruh ayam Rp45.000 dan bisa untuk bergulir, nila Rp. 15.000 per kapita, 10.000 rp per kapita, Rp. 10.000 udang, kerang hijau RP. 10.000 per 100 gram, termasuk nasi dan sayuran.

Tentang tingkat kedewasaan, Anda dapat memesan sesuai rasanya. Ditanya tentang rasa, dijamin membuat ketagihan. Rempah -rempahnya cukup untuk mengguncang lidah, terutama jika dikonsumsi dengan nasi panas dan sayuran.

Untuk hidangan penutup itu sendiri, ada dua jenis pilihan, yaitu puding dan brownies yang memiliki harga Rp. 7.000. Cukup terjangkau, bukan?

“Kami ingin menjangkau semua orang. Jadi dengan RP Roupie. 20.000, kami bisa makan di hotel. Tempat ini juga menyenangkan untuk menghabiskan waktu, saya berharap orang -orang akan menerima promosi menarik dari bagian kami,” kata Kepala Nandar.

Saat Anda menunggu, mari kita undang orang -orang terkasih saya untuk menikmati barbekyu di langit. Hanya di Harvest Sky Cafe 5th Floor Front One Harvest Hotel Wonosobo, setiap hari Jumat pukul 5:00 malam hingga 9:00 malam di bulan Juni dan Juli.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.