Top
  >  Event   >  Cosmobeaute 2018, Pameran Kosmetik Terbesar di Asia

Cosmobeaute 2018 hadir di Jakarta. Yups, bulan Oktober ini banyak banget event seru di Jakarta ada Jakarta Fashion week (JFW) dan Cosmobeaute yang sudah diburu para beauty enthusiast dari semua kalangan. Sebenarnya sih jaman sekarang nyari make up atau skincare brand luar negeri udah gak begitu susah ya. Bisa jastip, melalui website resmi mereka atau bahkan skincare Jepang dan Korea sekarang sudah banyak yang open store di Jakarta. Tapi ternyata, Cosmobeaute tetap memiliki tempat tersendiri di hati perempuan Indonesia lho ya.

Apa sih Cosmobeaute ???

Cosmobeate adalah pameran kecantikan yang berasal dari berbagai negara di Asia. Cosmobeaute Indonesia 2018 digelar selama 3 hari yakni mulai tanggal 11-13 Oktober 2018. Acara besar ini digelar di Jakarta Convention Center (JCC). Aku pun berkesempatan hadir pada hari kedua, padahal enaknya sih datang pas opening atau closing sekalian, biasanya pas closing lebih banyak promo menarik.

Ada apa aja di Cosmobeaute Indonesia 2018?

Disini surganya makeup and skincare hunter. Kalian bisa menemukan makeup dan skincare dari berbagai negara di Asia. Termasuk face and body treatment, hair and nail juga ada. Tahun ini ada banyak sekali peserta yang ikut berpartisipasi diantaranya ada 328 peserta dari 14 negara dengan lebih dari 29 kategori produk kecantikan. Wow banget kan???

Saya dan beberapa blogger pun memanfaatkan moment ini untuk mencoba beberapa face treatment terbaru dan melakukan skin check dengan dokter kulit yang ada disana.

cosmobeaute indonesia 2018, pameran kosmetik

Ternyata gak cuma soal makeup dan skincare, ada barisan booth yang isinya itu menjual kerajinan dan kesenian tradisional khas Indonesia. Aku pun sempat menemukan batik dan tas-tas anyaman unik-unik.

Selain ada banyak produk yang bisa dibeli, di Cosmobeaute juga banyak sekali acara Talkshow dan seminar di main stage dengan narasumber sesuai dengan ahlinya.

Hari pertama, seminar dan talkshow seputar bisnis SPA. Materi talkshow dan seminar di hari kedua yaitu seputar bisnis estetika dan hari ketiga yakni tentang manajemen rambut rontok.

cosmobeaute indonesia 2018, pameran kosmetik

Apakah kalian sudah siap menyambut Cosmobeaute tahun depan? Tunggu informasinya ya karena mereka selalu membuka pendaftaran jauh-jauh hari melalui akun sosial medianya. So, pastikan kamu sudah follow akun instagram dan facebook Cosmobeate Indonesia.

cosmobeaute indonesia 2018, pameran kosmetik

post a comment